09 November 2009

INFO KEGIATAN
KKG "Pasti Bisa" Sekotong telah melaksanakan satu tahapan kegiatan yaitu IN-SERVICE KKG

Program BERMUTU mulai hari Jum'at, Sabtu, Minggu,(6 - 8 November 2009 di SDN 2 Kedaro (Sekolah Inti Gugus VI Sekotong) dan sempat dibuka oleh Kepala UPTD Dikpora Kec
. Sekotong (Drs. Juhari Athar). Dalam sambutan beliau banyak memberikan motivasi kepada peserta agarsungguh-sungguh mengikuti tahapan-tahapan KKG BERMUTU ini karena akan sangat bermanfaat bagi peserta khusus dalam peningkatan mutu  seorang guru sesuai dengan tuntutan profesinya.
Dari 45 peserta yang direncanakan hanya 33 orang yang bisa ikut lantaran diantara calon peserta pada saat itu bersamaan dengan banyaknya para guru yang sedang mengikuti kuliah di UT dan di Muhammadiyah Mataram, khusus mereka yang sedang persiapan ujian skripsi dan tutorial di UT yang tidak bisa ditinggalkan.

Walaupun demikian dari persiapan dan pelaksanaan kegiatan dimaksud dapat berjalan dengan cukup baik .Hal ini dapat dilihat dengan semangatnya para peserta yang ikut, hadirnya para narasumber dari LPMP Provinsi NTB (Ma Min Shen, M.Pd), dari DCT Kab. Lombok Barat (H. Anwar, MPd, Hazmi, SPd.SD, Nasri, SPd.SD) didukung lagi dengan persiapan penyelenggara yang menyiapkan ruang dan media belajar yang cukup berupa 1 LCD Proyektor dan 4 buah laptop yang siap digunakan oleh narasumber, penyelenggara maupun peserta.

Dari pengakuan seorang peserta (Syamsul Efendi, SPd) mengatakan bahwa setelah mengikuti kegiatan In-Service KKG BERMUTU ini dapat memberikan gambaran yang jelas akan tahapan-tahapan kegiatan KKG yang harus kita lalui, sehingga apabila kita ikuti terus-menerus akan sangat membantu dalam mengikuti kegiatan-kegiatan KKG BERMUTU selanjutnya.

(muji'09)

Bapak Ma Min Shen, M.Pd (LPMP NTB) sedang menyampaikan materi Program BERMUTU Tahun 2009






Tidak ada komentar: